Webinar Nasional

Dispsiad menjadi salah satu pemateri dalam Webinar Nasional “Exploration Career: Kiat Jitu Meraih Mimpi Menjadi Bagian TNI” dalam rangka Dies Natalis Universitas Muria Kudus Ke-43. Kabagbinprofpsi Subdisbinfungpsi Dispsiad, Letkol Caj Teguh Prihatin Susilo Utomo, S.Psi., M.Psi., Psikolog menjadi perwakilan Dispsiad sebagai pemateri (6/7/2023).

Kabagbinprofpsi menyampaikan bahwa mimpi menjadi prajurit TNI adalah panggilan mulia yang mengharuskan kita siap untuk mendedikasikan diri dengan sepenuh hati dan pengabdian yang tak terbatas. Semua proses dan perjalanan yang ditempuh tidak akan mudah, namun dengan tekad yang kuat dan persiapan yang matang, setiap satu dari kalian dapat meraih mimpi menjadi bagian TNI.

Beliau menggarisbawahi pentingnya kecerdasan, kebugaran, ketangguhan, kedisiplinan, kesehatan fisik & mental dalam menjalani kehidupan militer. Semua itu harus dipersiapan dengan baik karena menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi latihan dan tugas. Belajar dan latihan secara rutin baik dalam bidang akademik dan nonakademik menjadi suatu keharusan.

Selama penyampaian materi, Kabagbinprofpsi juga menghadirkan cerita-cerita inspiratif tentang prajurit TNI yang telah berhasil meraih mimpi mereka.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)